global variable

Sabtu, 11 Juni 2011

crack billing warnet (ngenet gratis di warnet)

·

crack billing warnet (ngenet gratis di warnet)

bagi temen-temen yang suka ngenet gratisan biasa menggunakan hot spot open authentication (hotspot gratisan). tapi jika kita ke warnet kita juga bisa mendapatkan internet gratisan. CARANYA...?????

semua warnet pasti mempunyai billing, ada banyak sekali macam-macam billing yang di gunkana dalam warnet saya sendiri tidak hafal jenis-jenisnya. billing ini seperti halnya aplikasi lainnya dengan kata lain billing tidak mempunyai ke istimewaan dalam hal security. billing hanya program yang menjembati client dan server di jaringan warnet agar si server mudah dalam memonitoring client. 

untuk mendapatkan gratisan di warnet dapat kita lakukan jika kita kenal dengan adminnya he..he. tapi jika kita tidak kenal sama sekali dengan admin kita bisa dapatkan gratisan kuq....... nggak percaya ???????? kita bisa dapatkan internet gratisan di waenet  dengan mem bypass billing. caranya?????

untuk mem bypass billing yang dipasang di warnet kita bisa melakukannya tanpa tool apapun. saat pertama kali kita datang ke warnet, pastikan lah kondisi komputer sedang mati, jika komputer sudah dalam keadaan hidup dan menyuguhkan form login pada biling kita restrat aja, toh admin tidak akan curiga. ingat jika ada admin anda harus berlagak cupu
tidak tau menau tentang komputer. setelah anda menyalakan komputer client tunggu looding selesai. ingat langkah selanjutnya ini penting. ini membutuhkan ketepatan dan kecepatan tangan anda. setelah windows slesai loading (pada windows xp setelah muncul gambar logo windows) ada beberapa detik wakktu jeda biasanya layar komputer akan berwarna hitam sejenak. disinilah kesempatan kita untuk mencegah windows menjalankan billing yang ada di windows. jalankan task manager (tekan Crtl+Alt+del secara bersamaan). biasanya tingkat keberhasilanya tergantung pada keberuntungan anda pula. jadi saya sarankan waktu menekan tombol Crtl+Alt+Del tekan terus menerus sampai task manager berjalan. jika task manager sudah muncul pada layar monitor hem.... tanda-tanda sukses sudah ada di depan mata. langkah selanjutnya adalah lakukan proses terminate pada billing yang sedang berjalan di komputer (nama billingnya tergantung pada billing yang terpasang) tidak semua komputer memiliki billing yang sama.

jika kita sudah melakukan terminate pada billing, sekarang nikmati internetan di komputer warnet. berapa jam pun kita Inet kita nggak bakalan ngeluarin sepeserpun untuk membayar. ingat trik tergantung pada sosial anda, jadi berpura-puralah anda tidak mengenal yang namanya komputer. 

trik ini pernah saya coba 4 kali, dan ke empat-empatnya berhasil semua. cuman untuk yang ke empat ketauan ma adminnya. "Mas... Blum Login ya....????". dengan memasang muka melas dan muka pura-pura nggak tau akhirnya saya jawab "Caranya login tu Gimana Ya MAss....???".he..he...

tips agar trik ini berhasil pakaialan komputer yang jauh dari admin, usahakan admin tidak bisa melihat ke komputer yang kamu pakai. dengan begitu operator warnet tidak akan curiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost