global variable

Selasa, 27 Maret 2012

belajar buat virus pakai TOOLS TAAL TULL

·
hmmm kali ini hambran yang ganteng  ingin membagikan TOOL yang baru . Tool ini berfungsi untuk membuat Virus, atau biasa disebut Virus Maker. Virus Maker ini dibuat hanya untuk pembelajaran saja. Saya tidak ikut bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi, karena memang bukan saya yang membuat Virus Maker ini hehehe...... Virus Maker ini sangat simple lho..... Hanya dengan membuka programnya saja, anda akan menemukan ke"gampang"an dalam membuat Virus. Tampilannya seperti dibawah ini :


hmmm gimana udah lihat kan ok saya akan kasih link download nya ya
bila anda bingung cara pemakai'an nya add saja FB saya SAYA SI TANPA NAMA
DOWNLOAD VIRUS MAKER : HAMBRAN GANTENG
selamat mencoba ya
NB : jangan di coba apa bila tidak memakai depfreze

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost