global variable

Selasa, 27 Maret 2012

DarkWare Generator V.1.0

·
Apa itu DarkWare Generator V.1.0?
Program yang dapat membuat aplikasi Ekstrim, untuk versi ini hanya dapat membuat aplikasi pencuri data saja namun di versi berikutnya akan ada beberapa tambahan.

Bagaimana menggunakan program ini?
Program ini mudah di gunakan/User Friendly. Anda tidak akan mengalami kesulitan seperti membuat dengan bahasa pemrograman karena anda hanya akan memasukan isian dan nilai yang sudah di sediakan program ini, selanjutnya… buat menjadi format executable (EXE). Untuk lebih jelasnya baca file bantuan.chm di dalam program ini.

Apa manfaat dari program ini?
Bagaimanapun juga program ini adalah program SAMPAH dan PERAMPOK bagi si "KORBAN", namun manfaat untuk pihak "PENGGUNA/PENYERANG" sangat "MENGUNTUNGKAN" seperti mencuri data dari komputer korban dan mengirimnya ke Email penyerang, jadi anda tidak perlu mengontrol setiap saat selama komputer korban terkoneksi ke internet maka siap-siap Email anda di banjiri FILE, KEYLOGGER, dan GAMBAR SCREENSHOT dari komputer korban. Di sarankan anda membuat Email baru dan yang pasti dari YAHOO karena untuk versi ini hanya dapat mengirim data secara otomatis ke email dari Yahoo.


Kenapa Trojan ini harus login saat mengirim data ke email?
Ini adalah keamanan dari layanan email yang tidak mengizinkan program email lain mengirim data tanpa login terlebih dahulu, jadi Trojan ini harus login autorisasi ketika koneksi ke Host tersebut. INI BUKAN TIPUAN!


Download : klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost